Jumat, Februari 15, 2013

Pengen Emoticon Lucu Seperti di BB??

Seringkali ketika kita facebookan atau twitteran, kita menemukan teman yang berkomentar atau apdet status menggunakan emot yang unyu-unyu, dan unik-unik. Unyu karena bentuk emotnya emang ngeGemeZin, dan unik karena emot tersebut hanya ada pada jenis ponsel-ponsel tertentu. Dengan emot yang lagi nge-trend sekarang kita bisa lebih gaya di dunia maya, seperti ng-tweet di twitter atau apdet status di facebook dengan emot yang agan inginkan dengan itu banyak orang bisa mengetahui suasana hati yang sedang kita rasakan saat ini. Nah, kalo hp kita tidak mendukung untuk emot-emot seperti itu gimana? Santaaaaay, jangan pasrah gitu aja. Gak perlu beli BB supaya bisa ikut gaya-gaya an dengan emot unyu :D . Disini saya akan sedikit membantu :)

Emoticon lucu versi BB :
(¬_¬” ) melirik
└(˘.˘└) berdoa (amin)

(˘⌣˘)ε˘`) cium
(ˇ_ˇ") lega
(۳˚Д˚)۳ geregetan
(ʃƪ˘˘ﻬ) awesome
Щ(ºДºщ) geregetan 2 kali yaa :D
(˘-˘)ง tegas
(ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ) cubit awaw (" `з´ )_,/"(>_<'!) pukul
(´▽`ʃƪ) (ʃƪ´▽`)" unyuu
ƪ(ˇ▼ˇ)¬ sombong
~(˘.˘~) (~˘.˘)~ semangat
(¬_¬!!)♒ ada ada aja
(‾‾‾.‾‾‾“) pasrah
(¬,¬) tegar
(ˇ_ˇ'!l) capek
ƪ(”‾з‾)ʃ apek
(˘_˘٥) gak tau emot apa :D


Kalo yang ini emoticon BB loe gue :
Elo ┒(‘o’┒) gue (┎’,'┒) = best friend forever (/˘▽˘)/\(˘▼˘\)
┒(‘o’┒) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!
┒(‘o’┒) LO JOMBLO , (┌’,'┐) GUE JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) KITA SOHIB
┒(‘o’┒) ELO MU, (┎’o')┎ ELO BARCA = GUE TTP JUVE ƪ (♥•*⌣*•♥)ʃ
┒(‘o’┒) LO , (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END !
Gue (┌’,'┐) suka (ʃ’o')ʃ gaya lo
┒(‘o’┒) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE JOMBLO = (┌ ‘⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’ ┐) JADIAN YUUK!!
┒(‘o’┒) ELO + (┌’,'┐) GUE = ┒(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*
(┎’o')┎ kamu… (┎’o')┎ kamu… ┒(‘o’┒) kamu… lagi \(˘o˘)ʃ..
Eloh ┒(‘o’┒) bikin Guweh (┌’,'┐) .. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak \(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak.. \(˘o˘)ʃ gak levell..
(┎’o'┒) gue naik kelas (┎’o')┎ lo naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua naik kelas
┒(‘o’┒) Lo (┌’ ,’ )┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎End = (┌’ ,’┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!
(┎’o')┎ LO + (┎’o'┒) GUE = LONGLAST \(´▽`)/
┌( ‘.’ )┐ gue punya pacar (┌’.')┌ lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬” )
(┌’.')┌ lo baik sama gue = (┌’,'┐) gue bakal lebih baik sama lo ƪ (˘⌣˘)ʃ
(┎’o')┎ lo china ┒(‘o’ ┒) lo jawa = (┎’o'┒) gue indonesia dong #iloveindonesia
(┎’o')┎ LO MASIH TWITTERAN (┎’o'┒) GUE EXIT YA \(^▽^)/ DADAH!
┒(‘o’┒) LO LULUS , (┌’,'┐) GUE LULUS , (┎’o')┎ DIA JUGA LULUS = °/(^▿^)/° KITA PARTY ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
(┎’o')┎ LO PERMEN (┎’o'┒) GUE PASIR (┎’o')┎ LO NGAMEN (┎’o'┒) GUE USIR
(┎’o')┎ dia, ┒(‘o’┒) dia, (┎’o')┎ diaa, cinta yang ku (┎’o'┒) tunggu tunggu tungguuu ƪ (♥ε♥)ʃ
(┎’o')┎ LO + (┎’o'┒) GUE = KAPAN JADIAN NIH??? \(´_`)/
┒(‘o’┒) LO (┎’o')┎ DIA = ┒(^▽^)┎ END .. TERUS ! ┒(‘o’┒) LO (┌’,'┐) GUE = JADIAN (┌ ‘⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’ ┐)
(┌’,'┐) gue alay + (┎’o')┎ elo lebay = ~(-_-~) MADESU !!
Lo (ʃ’o')ʃ itu playboy ƪ(♥ε♥) ʃ , gue (┎’,'┒) = cukuuuuup tau ( ˘͡ -˘͡)
┒(‘o’┒) LO JELEK (┌’,'┐) GUE UNYU = ┒(⌣˛⌣)┎ SILENT PLIS !
┒(‘o’┒) lo padang, (┎’o')┎ lo jakarta, ┒(‘o’┒) lo medan, (┎’o')┎ lo ambon, (┌’,'┐) gue jawa = Kita semua sama ƪ(˘⌣˘)ʃ
┒(‘o’┒) lo sayang dia, (┎’,')┎ elo cinta dia = ┒(-.-)┎ GUE NYESEK !
(┎’o')┎ Lo Ceriwis ┒(‘o’ ┒) lo Facebook = (┎’o'┒) gue Kaskus Dong
┒(‘o’┒) Lo diem, ( ‘,’┐) Gue ngupil = <( ‾▿‾)-σ• Nih upil kalo lo gak suka gue ngupil,..
┒(‘o’┒) LOE, (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END…
┒(‘o’┒) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE JOMBLO = ( ┌’⌣’ )┌♥┐( ‘⌣’┐ ) JADIAN YUUK!!
┒(‘o’┒) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!

udah dulu, nanti kalo ada lagi di apdet lagi, kalo sobat mau pake tinggal copas aja :D

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar